Kamis, 04 Juni 2015

Pattiro Malang dan KPUD Jatim adakan Sosialisasi Pemilukada Jawa Timur

Propinsi Jawa Timur akan mengakan pesta demokrasi untuk memilih Gubernur yang akan memerintah selama lima tahun ke depan. Pemilukada Jawa Timur yang akan diselenggarakan pada 29 Agustus 2013 tinggal menghitung Hari. Pattiro dan KPUD Jatim menjalin suatu kejasama untuk mengadakan suatu program sosialisasi Pemilukada Jawa Timur. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi mengenai
pentingnya pemilihan Gubernur Jawa Timur untuk masa depan Jawa Timur selama lima tahun kedepan, selain itu acara ini juga maksudkan agar tingkat partisipasi masyarakat dalam pemilukada ini menjadi semakin meningkat.

Acara sosialisasi ini di laksanakan pada tanggal 20 Agustus 2013 di Hotel Pelangi Malang. Kegiatan ini melibatkan berbagai kalangan yang terlibat dalam Pemilukada ini. Misalnya saja Partai, Ormas, Mahasiswa, Pelajar, Tokoh pemuka agama, LSM, Komunitas Masyarakat dampingan Pattiro dan lain sebagainya yang berada di wilayah Malang.

Dalam Acara sosialisasi ini yang menjadi pembicara adalah  Ketua KPU Malang Hendry ST. Beliau menyapaikan berbagai macam hal terkait pemilukada Jawa timur. Mulai dari tahapan pencalonan hingga pada tahap rekapitulasi surat suara. Selain itu dalam acara ini juga diadakan suatu sesi diskusi terkait masalah-masalah yang sering muncul dalam suatu pemilihan umum dan juga solusi yang ada guna menyelesaikan permasalahan tersebut.

Kegiatan ini sesuai dengan tujuan dari Pattiro sendiri dimana Pattiro berupaya mendorong terwujudnya tata pemerintahan yang baik melalui penciptaan masyarakat kritis dan penguatan partisipasi warga.
Share:

2 komentar:

  1. Telah dibuka Klinik Rawat Inap Wajak Husada
    Alamat : Jl. Panglima Sudirman No. 220, RT 2, RW 4, Desa Wajak, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang
    Tlp : 0341 - 9334347

    BalasHapus
  2. Artikelnya keren banget ....
    Yuk Saling Tukar Informasi
    siapa tau nanti butuh travel malang jember-2019

    Terus ngeblog ya kak...
    semangat dan semoga bermanfaat
    Travel Malang Jember 2019 Harga| Jadwal | Armada Terbaru

    BalasHapus

Arsip Blog

PATTIRO Malang Jl. Arief Margono II/15. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini